SOLO FOOD, BEVERAGE AND CHEF FESTIVAL 2022: HADIR LEBIH LENGKAP, LEBIH BESAR, DAN LEBIH MERIAH!
Oct 14, 2022

Pameran Solo Food, Beverage and Chef Festival 2022 akan hadir kembali selama 3 hari pada tanggal 14-16 Oktober 2022 di De’ Tjolomadoe, Solo Raya, Jawa Tengah. Pameran ini menjadi ajang terlengkap bagi para pelaku usaha kuliner Jawa Tengah untuk dapat memenuhi kebutuhan bisnisnya secara langsung.

Dengan hadirnya kembali pameran Solo Food, Beverage and Chef Festival 2022 ini menjadi bukti bahwa permintaan dalam industri makanan dan minuman Jawa Tengah terus meningkat.

Pameran Solo Food, Beverage and Chef Festival 2022 dihadirkan dengan skala lebih besar, variasi produk yang semakin lengkap dan rangkaian acara yang lebih menarik, sehingga pameran ini menjadi sentra bisnis terbesar bagi seluruh pelaku usaha makanan dan minuman di Jawa Tengah untuk dapat bertemu dan melakukan transaksi bisnis lebih luas secara langsung. Pameran serupa, yaitu Food + Beverage Indonesia akan diselenggarakan tahun depan di JIExpo, Kemayoran pada tanggal 10-13 Mei 2023.” Ujar Bapak Sofianto Widjaja, selaku Direktur dari PT. Wahana Kemalaniaga Makmur, penyelenggara pameran.

Solo Food, Beverage and Chef Festival 2022 menghadirkan produk lebih lengkap dari merek ternama Indonesia, seperti Indesso Culinaroma, Sango Hospitality, Crown Horeca, Minyak Kelapa Barco, BaliDrip, Wilmond, Victor Packaging, Grade Paper Packaging, Nusa Beverage, MASEMA, hingga pentolan lokal Intrafood siap memeriahkan pameran tahun ini. Dengan pertumbuhan sebesar 30% dari tahun sebelumnya, penyelenggaraan Solo Food, Beverage, and Chef Festival hadir dengan total peserta pameran sebanyak 67 peserta dan ragam produk yang lebih banyak tahun ini, diharapkan para pelaku usaha kuliner yang hadir dapat memenuhi semua kebutuhannya di sini.

Bersamaan dengan pameran, Solo Food, Beverage and Chef Festival 2022 juga akan menghadirkan rangkaian acara yang lebih banyak, seperti demo masak dari maestro baking Indonesia Chef Yongki Gunawan, celebrity chef Chef Chandra Yudasswara, jebolan MasterChef Indonesia, Chef Axhiang dan Chef Brian Wicaksono, lomba cake decoration, kompetisi memasak profesional dan non-profesional, fruit & vegetable carving, food plating workshop, black box competition dan masih banyak yang lainnya. Solo Food, Beverage, and Chef Festival 2022 membuka pintunya untuk semua yang terlibat dalam industri F&B dan HORECA, seperti para chef, pelaku bisnis perhotelan, pelaku bisnis restoran, penyedia layanan F&B dan perhotelan, pelaku inovasi makanan, pengecer makanan, sekolah vokasi / kursus memasak, pelaku bisnis UKM dan perusahaan rintisan di industri F&B, asosiasi dan komunitas F&B, dan semua pecinta makanan dan minuman.

Chef Susanto, selaku President Indonesian Chef Association (ICA), menyampaikan rasa gembira atas terselenggaranya pameran, “Sangat antusias sekali rasanya, selebrasi kuliner Solo Food, Beverage and Chef Festival ini dapat diselenggarakan dengan acara- acara yang menarik serta produk yang hadir sangat bervariasi dengan kualitas terbaik. Semoga dengan acara ini, industri kuliner Jawa Tengah akan semakin maju dan kreatif kedepannya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.foodbeverageindonesia.com atau melalui email di info@foodbeverageindonesia.com

Kontak Pameran

Carolyn Khoe
Project Manager
info@foodbeverageindonesia.com
(62) 21 5366 0804

Kontak Press

Siti Qosiah
Marketing Communications Executive
foodbeverageindonesia@wakeni.com
(62) 21 5366 0804